Sabtu, 30 Mei 2015

Aplikasi Kartu Kredit Mandiri via Online di Kaskus

Aplikasi kartu kredit Mandiri semakin banyak diminati. Mungkin karena banyaknya promo yang diberikan oleh bank Mandiri sehingga semakin banyak yang ingin mengajukan aplikasi kartu kredit Mandiri. Di beberapa merchant/toko di Mall, restaurant, hotel, travel, dan bahkan sampai toko online menerima kartu kredit Mandiri sebagai salah satu metode pembayaran. Apalagi dengan program cicilan 0% dengan kartu kredit Mandiri.
Sebenarnya saya sendiri awalnya tidak butuh dengan kartu kredit. Tapi karena alasan pekerjaan yang mobile, akhirnya kebutuhan akan kartu kredit menjadi utama. Untuk melakukan pembayaran hotel, transportasi, dan makan bersama client membuat kartu kredit sangat membantu untuk urusan pembayaran. Dan sampai sekarang pun saya masih belum punya kredit. Loh.. ?!




Sebelumnya saya sudah pernah mengajukan kartu kredit di beberapa bank. Sudah pernah mencoba di CIMB, BNI, Citi Bank, dan Mandiri tapi semuanya ditolak. Di postingan kali ini, saya akan share proses pengajuan kartu kredit Mandiri via online di Kaskus yang saat ini sepertinya ada progress yang baik. Kenapa saya bilang begitu? Berikut alasannya :
  • Saat ini saya sudah permanen sebagai karyawan. Pada sebelum-sebelumnya saya masih sebagai karyawan kontrak. Tapi saya punya teman kerja yang dulunya masih kontrak dan aplikasi kartu kreditnya tetap diterima dengan beberapa trik. Saran saya tidak perlu melakukan trik-trik deh. Walaupun lolos tapi bisa jadi gak barokah kan? ;)
  • Gunakan alamat yang sama dengan KTP. Saya memilik KTP dengan alamat di Sulawesi, tapi kantor saya di Jakarta. Dulunya saya menggunakan alamat kos dan bilang kalau itu alamat tetap. Dan yah...akhirnya ditolak.
  • Jangan pernah memalsukan slip gaji. Iya, dulu saya pernah "hampir" memalsukan slip gaji. Setelah dipertimbangkan kedepannya, langsung saya batalkan. Takutnya nanti akan diblack list sama bank. Suatu saat kita butuh bank, misalnya pengajuan KPR, KTA, dan lain-lain. Kalau reputasi kita jelek maka sepertinya akan kesulitan di kemudian hari.
  • Payroll saya selama kerja menggunakan bank Mandiri. Bahkan sejak masih kuliah saya memang cuma menggunakan bank Mandiri. Kata adik ipar saya yang pernah kerja di bank Mandiri bilang "Kalau payroll (pembayaran gaji) menggunakan bank Mandiri, biasanya lebih mudah diapprove aplikasi kartu kreditnya".
Sambil menunggu progress selanjutnya, berikut kronolgis saya mengajukan aplikasi kartu kredit Mandiri via online di Kaskus :
  • Pada tanggal 29 Aril 2015, saya searching di Google dengan kata kunci "kartu kredit mandiri kaskus". Akhirnya muncul di halaman pertama lapak agan wikyzard di Kaskus. Silahkan ke lapaknya jika ingin mengajukan aplikasi juga di SINI. Saya cek testimoni di lapaknya, banyak yang sudah di approve aplikasi lewat agan wikyzard alias bapak Asep ini.
  • Saya menghubungi beliau melalui BBM. Berikut screen shot pembicaraan saya dengan pak Asep di BBM
  • Pak Asep mengirim form khusus payroll Mandiri ke email saya. Kemudian saya isi form aplikasinya dan mengirim kembali ke email pak Asep. Dan akhirnya beliau memasukkan aplikasi kartu kredit saya ke tim analis Mandiri.
  • Pada tanggal 27 Mei 2015, pihak bank Mandiri menelpon saya. Dia mengkonfirmasikan data dengan menanyakan nama, tempat tanggal lahir, nama ibu kandung, alamat, gaji, dan lain sebagainya seperti yang di form aplikasi kartu kredit. Dan diakhir pembicaraan, mbak bank Mandiri mengatakan kalau pengiriman kartu kredit memakan waktu sekitar 1 - 2 minggu atau 14 hari kerja.
  • Sekarang ini masih menunggu informasi lebih lanjut, apakah memang aplikasi kartu kredit Mandirinya diterima atau ditolak lagi untuk ke sekian kalinya.
Sambil menunggu info lebih lanjut, rasanya agak deg-degan juga sih, Soalnya kalau kartu kredit Mandiri yang ini diapprove, akan menjadi pengalaman pertama saya memiliki kartu kredit. Kata orang-orang harus pintar-pintar menahan godaan belanja. Mereka sudah mengalami soalnya. Hehehe..

Saya akan share hasil pengajuan aplikasi kartu kredit Mandiri via online di Kaskus (link bawah), apakah diterima atau ditolak.

Hasil Pengajuan Kartu Kredit Mandiri Via Kaskus



4 komentar:

  1. di app ngga mandirinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. status terakhir katanya masih proses untuk menentukan limit

      Hapus
  2. Hore Hore Hore

    Senang kali di sini lagi .... Terapkan untuk aman murah dan maksimal
    Pinjaman dijamin berlaku sekarang di tingkat bunga hanya 3% hari ini.

    Email kontak: alverydesjohnsonloanfirm@gmail.com

    Anda tak mampu untuk lewatkan ini

    Menanti respon Anda kepuasan dan kebahagiaan adalah perhatian kami ......

    terima kasih

    pengelolaan

    BalasHapus