Senin, 09 Januari 2017

Hasil Pengajuan Kartu Kredit Mandiri via Kaskus

Sebelum kamu membaca lanjutan tulisan ini, sebaiknya baca tulisan pengalaman saya sebelumnya di "Aplikasi Kartu Kredit Mandiri via Online di Kaskus". Karena tulisan ini merupakan laporan hasil pengajuan kartu kredit saya via online atau lebih tepatnya di Kaskus dengan agan Asep.

Dan hasil akhirnya adalah.... Jeng..jeng..jeng...... DITERIMA.. yeeee... :) *alay

Sebenarnya tulisan ini dibuat sangat lama jeda waktunya dari waktu kartu kredit dikirim ke kantor. Saya menerima kartu kredit sekitar 3 bulan sejak aplikasinya dikirim ke Pak Asep. Saran saya sih, rajin-rajin aja tanya statusnya ke beliau tapi jangan pakai ngotot nanyanya ya. Pak Asep pasti kasih jawaban walaupun jawabannya belum sesuai harapan tapi pada akhirnya hasilnya memuaskan, recommended lah pak Asep ini. Kalau mau ke lapaknya, silahkan ke link di bawah.




Ada 2 jenis kartu kredit yang dikirim yaitu kartu utamanya adalah Mandiri Sky Z dan kartu tambahan Mandiri Gold. Alhamdulillah dikasih limit Rp10,000,000 dan itu sudah cukup untuk digunakan keperluan kantor. Kadang juga sih dipakai untuk keperluan pribadi kalau pas gaji belum turun.


Untuk kartu tambahan Mandiri Gold dipegang istri jadi tidak sempat foto. Mudah-mudahan tulisan ini berguna untuk kamu ya. Thanks for read it. Salam

0 comments:

Posting Komentar