Minggu, 13 Januari 2019

Daily Story | Setup Meja Komputer

Sejak wish list 2019 mulai di realisasikan, ada beberapa faktor yang ternyata harus ikut berubah karena efek realisasi wish list tersebut. Salah satu realisasi wish list 2019 saya misalnya, yaitu merakit PC spek sultan. Akhirnya set up meja komputer pun harus mengalami penyesuaian. Biasanya meja komputer saya hanya digunakan untuk kebutuhan laptop, akhirnya harus ditambah lemari kecil samping sebagai dudukan PC nanti.


Foto di atas adalah kondisi meja yang masih berantakan. Ada rak kolekasi Hot Wheels yang harusnya digantung ke dinding tetapi hanya didudukin aja di atas meja, ada rim kertas A4 yang seharusnya tidak disitu, dan barang-barang lain yang tidak memiliki "rumah" untuk berdiam diri dan istirahat. Dengan kondisi lebar meja yang seperti itu, jika case PC diletakkan di atas meja maka akan semakin sempit space kerja di atas meja. Btw di bawah meja itu ada case PC yang barusan diorder bulan Januari 2019 ini. Btw itu cuma dus pengganti ya.. Dus aslinya diganti sama seller karena lembab dan takut rusak saat pengiriman.

Setelah cari-cari referensi, akhirnya diputuskan untuk membeli lemari kecil sekaligus sebagai dudukan meja dan case PC. Lemari kecil tersebut adalah "ALEX" dari produk IKEA. Akhirnya meja komputer di re-setup lagi dan akhirnya tampak seperti foto di bawah. Rak Hot Wheels ternyata lumayan berat dan diturunkan dulu supaya mejanya awet. Next, akan di gantung ke dinding saja.


Konsepnya nanti adalah Monochrome gitu. Dengan konsep monochrome "look"nya terlihat rapih tapi dengan syarat harus selalu dijaga kebersihannya. Apalagi material yang warna putih, gampang kotor dan butuh perhatian khusus juga kasih sayang yang dalam. :)

0 comments:

Posting Komentar